Cara Mengobati Penyakit Mata Ablasio Secara Tradisional

Kami distributor Obat Herbal Multikhasiat ACE-MAX’S yang berkhasiat untuk pengobatan berbagai jenis penyakit salah satunya adalah untuk Cara Mengobati Penyakit Mata Ablasio. Dibuat dengan menggunakan herbal-herbal terbaik tanpa ada kandungan kimia yang berbahaya dan tidak menyebabkan efek samping berbahaya bagi organ tubuh lainnya. Untuk itu jika anda yang sedang mencari pengobatan untuk gangguan pada alat penglihatan yaitu mata tuntaskan segera dengan menggunakan ACE-MAX’S.

Cara Mengobati Penyakit Mata Ablasio

Cara Mengobati Penyakit Mata Ablasio

Pengertian Penyakit Mata Ablasio

Ablasio adalah suatu keadaan lepasnya retina sensoris dari epitel pigmen retina (RIDE). keadaan ini merupakan masalah mata yang serius dan dapat terjadi pada usia berapapun, walaupun biasanya terjadi pada orang usia setengah baya atau lebih tua. Ablasio retina lebih besar kemungkinannya terjadi pada orang yang menderita rabun jauh (miopia) dan pada orang orang yang anggota keluarganya ada yang pernah mengalami ablasio retina. Ablasio retina dapat pula disebabkan oleh penyakit mata lain, seperti tumor, peradangan hebat, akibat trauma atau sebagai komplikasi dari diabetes. Bila tidak segera dilakukan tindakan, ablasio retina dapat menyebabkan cacat penglihatan atau kebutaan yang menetap. Retina adalah jaringan tipis dan transparan yang peka terhadap cahaya, yang terdiri dari sel-sel dan serabut saraf. Retina melapisi dinding mata bagian dalam, berfungsi seperti film pada kamera foto, cahaya yang melalui lensa akan difokuskan ke retina. Sel-sel retina yang peka terhadap cahaya inilah yang menangkap “gambar” dan menyalurkannya ke otak melalui saraf optik

Retina merupakan janringan transparan yang begitu tipis, dan peka terhadap cahaya letaknya berada dibagian belakang bola mata. Karna sifatnya yang peka oleh karna itu sebaiknya memeriksakan keadan retina secara rutin, apalagi pada penderita minus tinggi.

Ablasio retina merupakan penyakit yang dapat menyebabkan kebutaan, karna terlepasnya retina dari perlekatan dengan lapisan dibawahnya, bahkan sebagian atau seluruhnya sehingga berdampak terputusnya proses pengelihatan.

Gejala Dan Penyebab Ablasio Retina

Ablasio adalah suatu keadaan lepasnya retina sensoris dari epitel pigmen retina (RIDE) atau terpisahnya/terlepasnya retina dari jaringan penyokong di bawahnya. Kejadian ini serupa dengan wallpaper yang terkelupas dari dinding. Jaringan saraf yang membentuk bagian peka cahaya pada retina membentuk suatu selaput tipis yang melekat erat pada jaringan penyokong di bawahnya. Jika kedua lapisan tersebut terpisah, maka retina tidak dapat berfungsi dan jika tidak kembali disatukan bisa terjadi kerusakan permanen.

Adapun penyebab ablasio antara lain adalah :

  • menyusutnya korpus vitreum (bahan jernih seperti agar-agar yang mengisi bagian tengan bola mata),
  • proses penuaan,
  • trauma,
  • diabetes berat,
  • penyakit peradangan,
  • retinopati akibat prematuritas (pada bayi premature),
    myopia (rabun jauh),
  • ada riwayat ablasio retina dalam keluarga,
  • ablasio retina pada mata yang lain,
  • pernah mengalami operasi mata,
  • ada daerah retina yang tipis/lemah yang dilihat oleh dokter mata.

Beberapa gejala yang ditimbulkan antara lain :

  • pengelihatan samar seperti terhalang tirai dan bergelomban
    adanya kilatan-kilatan
  • seperti ada bintik-bintik hitam yang mengapung
  • floater
  • melihat seperti ada lapisan hitam yang menutupi sebagian atau seluruh pandangan
  • hilangnya fungsi penglihatan (awalnya terjadi pada salah satu bagian dari lapang pandang, tetapi kemudian menyebar sejalan dengan perkembangan ablasio)
  • gangguan penglihatan dan penglihatan menjadi kabur.

Cara Mengobati Penyakit Mata Ablasio Dengan Obat Herbal

Bila Anda yang terkena penyakit Mata Ablasio dan sedang mencari cara pengobatannya kini tersedia untuk anda Obat Herbal Untuk Mata Ablasio dari Ace Maxs dibuat dengan menggunakan bahan tradisional pilihan, diantaranya kulit manggis, daun sirsak, dan madu. Komposisi Ace Maxs mampu mengobati berbagai jenis penyakit mata, seperti katarak, glaukoma, keratitis, mata minus atau plus, ablasio retina, mata buram, serta tumor mata. Kulit manggis mengandung xanthone dan flavonoid yang berkhasiat meregenerasi sel-sel saraf yang rusak, menangkal radikal bebas, mematikan bakteri dan virus, menormalkan penglihatan, serta menjaga sistem kekebalan tubuh agar tetap sehat. Tidak hanya itu, kulit manggis kaya akan vitamin A dan E yang mampu merawat mata agar tetap sehat. Daun sirsak dikenal sebagai obat tradisional antikanker, sehingga mampu mencegah tumor pada mata. Sedangkan madu berkhasiat meningkatkan stamina, kekebalan tubuh, dan masih banyak yang lainnya.

Cara Mengobati Penyakit Mata Ablasio

Cara Mengobati Penyakit Mata Ablasio

Cara Mengobati Penyakit Mata Ablasio dengan mengkonsumsi ramuan tradisional kulit manggis, daun sirsak, dan madu merupakan solusi mudah dan aman dibandingkan dengan obat-obatan kimia. Kini anda tidak perlu repot membuat ramuan tersebut, karena komposisi ramuan tradisional tersebut telah dikemas dalam obat herbal Ace Maxs yang telah teruji dan terbukti khasiatnya.

Pemesanan Ace Maxs

Pemesanan Ace Maxs

This entry was posted in Pengobatan Ablasio Retina Tanpa Operasi and tagged , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s